5 Januari 2012

SOUVENIR KIPAS

Kipas untuk Promo/Souvenir Percetakan kami menyediakan berbagai jenis Kipas Unik Berlogo untuk kebutuhan kantor, kebutuhan promosi usaha maupun kebutuhan lainnya secara profesional, Harga Nego (minim order 1000pcs)




11 komentar:

  1. saya berguna sekali, terlebih sangat mudah dibawa dan terlihat menarik apabila dibentuk se unik mungkin.

    BalasHapus
  2. Untuk mendapatkan souvenir kipas pernikahan terbaik, anda dapat menemukan katalog khusus untuk souvenir pernikahan, biasanya anda dapat datang ke sebuah toko di pasar lokal atau mall yang menawarkan souvenir pernikahan dengan berbagai macam bentuk. Cara ini adalah cara paling sulit dilakukan, tetapi dapat memberikan kepuasan bagi anda yang ingin langsung melihat dan memegang Souvenir kipas pernikahan yang anda inginkan.

    BalasHapus
  3. Dengan mengubah-ubah ukuran souvenir kipas , ini akan membuat kipas kita jauh lebih unik lagi. karena ini akan memberi kesan beda dari kipas yang sudah umum ada di pasaran. Menurut informasi yang penulis dapatkan, salah satu tempat yang dapat membuat modifikasi bentuk dan ukuran serta perubahan perubahan diatas adalah di Dani-Craft, yaitu sebuah produsen souvenir dari Jogja yang melayani pemesanan souvenir kipas batik dari berbagai kota di Indonesia.

    BalasHapus